HILANG STRUK PEMBELIAN PULSA PLN

HILANG STRUK PEMBELIAN PULSA PLN

Sekedar berbagi pengalaman beberapa saat lalu pas membeli pulsa Listrik belum sempat memasukan token Strom  PLN Struk pembelian sudah hilang duluan. Dalam posting sebelumnya dalam membeli Pulsa token Listrik PLN Pra Bayar dari pengalaman saya sebaiknya di loket Resmi PLN.  namun pernah Saya alami karena dasarnya Saya orang pelupa Dalam membeli Pulsa Listrik PLN Sebelum kode Stom token Listrik PLN saya masukan Struk Pembelian Hilang Entah jatuh Atau lupa naruh dimana.

Setelah dua hari baru ingat bahwa pembelian pulsa Listrik di loket KUD belum di masukan ke dalam meter listrik, maka saya coba datang lagi ke KUD yang melayani pembelian Pulasa Listrik PLN untuk menanyakan masihkah tersimpan data token pembelian pusa lisrik kemarin. Dengan beberapa alasan petugas loket menyatakan tak tersimpan itu data token strom yang saya beli kemarin.

Setelah gagal mendapatkan kode pulsa token strom listrik pln sempat mau iklash saja hilang pulsa yang telah ku beli, mau bagaimana lagi itu juga salah saya sendiri yang kurang hati-hati sehingga hilang struk pembelian pulsanya. Hingga akhirnya saat buka facebook teringat akan facebok pln123, dan iseng-iseng coba kirim pesan langsung ke Facebook pln123 bisakah meminta kode token yang telah saya beli untuk id pelangan saya karena sruk pembelian token pulsa hilang, dan ternyata langsung di tanggapi kapan transaksi terjadi jam berapa dan berapa kali transaksi. setelah saya berikan data yang diminta tak lama kemudian diberikan juga kode token strum yang telah saya beli.


Akhirnya tak jadi hilang pulsa listrik yang telah saya beli,. walau tak seberapa jumlahnya yang penting tak jadi kecewa oleh krena loket pembelian tak bisa memberikan token strom yang struk pembeliannya hilang. karena ternyata untuk layanan keluhan pelanggan bisa langsung ke pesbuknya PLN dan saat itu sangatlah cepat tangapan dari keluhan saya.





Terimakasih Telah Membaca: "HILANG STRUK PEMBELIAN PULSA PLN" Jika Berkenan Silahkan Bagikan Pada Kawan-kawan Di:

Twitter Google+ Fb Share
Posted by Mus Jono, Published at 22.55 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar